Obat tradisional pembersih darah kotor

Obat tradisional pembersih darah kotor

Bagaimana cara menghilangkan darah kotor dalam tubuh? Untuk menghilangkan darah kotor kami rekomendasikan Obat tradisional pembersih darah kotor Ace Maxs sebagai alternatif untuk menghilangkan darah kotor. Ace Maxs sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, karena Obat Ace Maxs ini di buat dari 100% bahan herbal pilihan yang sudah teruji secara medis dan klinis.

Darah kotor
Darah kotor adalah darah yang tidak sehat yang mengandung racun atau darah yang dapat menyebabkan penyumbatan pada aliran darah dan biasanya banyak mengandung Co2 sehingga dapat mengakibatkan gangguan kesehatan pada tubuh. Biasanya darah akan dibawa ke paru-paru untuk disaring dan dibersihkan, setelah bersih dan mengandung cukup oksigen darah akan dibawa ke jantung untuk dialirkan ke organ lain di seluruh tubuh. Tetapi, jika darah tersebut selalu kotor maka sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh dan bisa juga menyebabkan penyakit jadi darah harus dibersihkan.

Tanda dan gejala darah kotor dalam tubuh
  • Bisul
  • Jerawat
  • Nyeri Dada
  • Sesak Napas
  • Peradangan Pada Kulit
  • Gangguan Pernapasan
Penyebab darah kotor dalam tubuh
Darah kotor disebabkan oleh racun-racun yang masuk melalui makanan-makanan yang mengandung zat kimia berbahaya seperti pestisida, penyedap makanan, pewarna makanan dan lain-lain. Jika kondisi ini terus menerus dibiarkan maka akan sangat berbahaya dan lebih parahnya bisa menyebabkan paru-paru menjadi rusak dan apabila itu terjadi, penderita bisa menderita nyeri dada, sesak napas dan gangguan pernapasan.

Obat tradisional pembersih darah kotor Ace Maxs

Obat tradisional pembersih darah kotor
Obat tradisional pembersih darah kotor Ace Maxs adalah produk kesehatan berbahan dasar herbal yang dibuat dari kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak. Dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsakmenghasilkan khasiat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami dan tanpa adanya efek samping negatif yang bisa merugikan tubuh Anda.

Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi (xanthone) yang berkhasiat membantu menormalkan tekanan darah rendah dan tinggi. Selain itu, manggis dan kulitnya juga memiliki sejumlah nutrisi lainnya seperti serat, potasium, kalsium, vitamin B1, B2, B6, vitamin C dan zat besi. Kandungan tersebut sangat efektif untuk membersihkan darah kotor dalam tubuh. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dpat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin tentunya akan meningkatkan kadar hemoglobin dan anda akan terhindar dari kelelahan, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, kolesterol dan penyakit kardiovaskuler lainnya tanpa efek samping.

Daun sirsak mempunyai khasiat menghambat  pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat  pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,  menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan  tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu  hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan  pencernaan, menghilangkan benjolan pada, mulut rahim, leher, pundak, ketiak, vagina, payudara  dan meningkatkan nafsu makan. Tidak hanya itu, khasiat daun sirsak mampu membasmi berbagai macam penyakit kanker dan tumor. Daun sirsak mengandung zat acetogenins (zat anti-kanker) yang kekuatannya 10.000 kali  lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang akan Anda rasakan :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Saya mau pesan Ace Maxs, Bagaimana cara pesannya? Untuk Anda yang berminat memesan Obat tradisional pembersih darah kotor Ace Maxs cara pemesananan-nya sangat mudah sekali, cukup mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.
  • Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp.0852. 2133.0085 (Fast Respon)

Obat tradisional pembersih darah kotor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat tradisional pembersih darah kotor"

Posting Komentar